TERBEBAS DARI LUMPUH AKIBAT MULTIPLE SCLEROSIS

Nama: Alice Mc Neal

Riwayat penyakit/keluhan : Multiple Sclerosis (kelumpuhan / kelelahan / ketidakseimbangan, nyeri luar biasa, kehilangan pendengaran, rambut rontok)

Saya didiagnosa mengidap Multiple Sclerosis. Saya telah memakai kursi roda selama 7 tahun. Saya mempunyai seekor kuda yang membantu didalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, menarik kursi roda dan hal lainnya. Saya menderita rasa nyeri yang luar biasa. Saya menggunakan kursi roda didalam mengendalikan rasa sakit, rasa lelah dan masalah keseimbangan. Saya harus menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit. Di siang hari, Saya menggunakan ratusan obat untuk menghilangkan rasa sakit. MS membuat saya memiliki banyak kesulitan antara lain: kehilangan pendengaran dan rambut rontok. Saya tidur 14 jam sehari dan Saya hampir saja menyerah atas kehidupan yang saya jalani. Saya telah menyentuh dasar yang terendah didalam kehidupan. Sekitar bulan Oktober 1999, Saya berada dalam kondisi putus asa sehingga saya tidak memiliki semangat untuk tetap hidup. 6 minggu yang lalu, merupakan titik tolak balik kehidupan saya. Saya tidak lagi menggunakan kursi roda.

Saya tidak lagi menggunakan binatang yang membantu dan tidak lagi menggunakan tongkat. Saya tidur 8 jam sehari, dan kadangkala kurang dari itu. Hydroxygen telah merubah total kehidupan saya. Saya menggunakan 100 tetes pertama-tama di pagi hari bersamaan dengan 10 tetes Silica. Siang harinya, saya menggunakan 100 tetes lagi. Jadi saya menggunakan sampai 200 tetes. Pandangan saya jauh lebih baik.Pendengaran saya menjadi lebih baik. Rambut saya tidak rontok lagi. Saya kehilangan 25 kg berat badan. Hal ini sungguh luar biasa. Saya telah mendapatkan sebuah kehidupan yang baru. Saya telah mendapatkan kehidupan saya kembali. Terima kasih.

1 komentar:

  1. Wah bagus sekali artikel nya, bisa menjadi banyak masukan nih.
    Makasih ya!

    saya sedang menulis perihal multiple sclerosis di blog saya. silakan berkunjung ya!

    http://distributor4lifeindonesia.wordpress.com/2008/11/29/ternyata-multiple-sclerosis-psoriasi-dan-rheumatoid-arthritis-termasuk-penyakit-autoimune/

    BalasHapus