DALAM 6 MINGGU, PRODUK GHT BEKERJA PADA PENDERITA PEMBESARAN THYROID/KELENJAR GONDOK TANPA OPERASI…..

Nama: Jeanne Dasher

Riwayat penyakit/keluhan : pembesaran thyroid

Nama saya Jeanne Dasher. Dua puluh tahun yang lalu setelah kelahiran putri saya, saya menyadari bahwa thyroid saya membesar. Selama bertahun-tahun saya mengunjungi dokter, namun mereka selalu berkata bahwa level thyroid saya dalam kondisi normal, tidak hypothyroidsm atau hyperthyroidism. Saya telah menjalani sejumlah pengambilan sampel dengan jarum dan di bulan Maret 2001, saya diberitahu bahwa saya memiliki benjolan (solid calcification) yang perlu untuk dibuang. Walaupun benjolan ini besar dan nampak buruk, dan saya dapat merasakannya setiap kali menelan sesuatu, namun hal ini tidaklah mengganggu saya. Pada tanggal 24 Januari 2003, Dokter melakukan X-ray pada bagian leher dan ia menemukan benjolan padat berukuran 1 1/2 x 3 inch (3,75 cm x 7,5 cm) pada thyroid kiri saya.

Kebetulan saya baru diperkenalkan dengan produk GHT. Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus. Pada tgl 8 Februari, saya pergi ke pertemuan grup di Las Vegas dan membeli PolarWearz Headband yang dikenakan pada bagian leher saya. Saya mengenakannya setiap saat dan saya perlu mengakui bahwa saya mengalami detoksifikasi sedikit terlalu cepat. Sempat selama 2 kali saya mengalami panas dan batuk-batuk yang mengeluarkan lendir yang menggelikan.

Saya menggunakan 6-8 tetes Hydroxygen Plus 3 -4 kali sehari, 20 tetes Silica Plus beberapa kali sehari dan saya juga menggunakan Mega Minerals Plus, Daily Vita Plus dan Noni Juice. Sebagaimana yang dapat anda lihat pada gambar, produk GHT bekerja. Pada gambar kiri atas, saya memegang gambar yang diambil pada tgl 26 Januari 2003 dan pada bagian kanan atas, gambar diambil tgl 13 Februari 2003. Gambar dimana saya memegang foto diri saya diambil tgl 8 Maret 2003. Dalam waktu 6 minggu saya mengalami perubahan yang luar biasa. Saya sekarang tidak merasakan sesuatu ketika menelan. Ketika membayangkan bahwa saya tidak harus menjalani operasi sungguh membuat saya bersemangat. Sheila sendiri mendorong saya untuk mengambil foto sebelum menggunakan produk dan WOW, saya tidak menyangka hasil yang cepat yang saya dapati. Saya akan tetap konsisten menggunakan produk dan akan mendorong setiap anda untuk bertahan selama periode detoksifikasi karena anda akan melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar