KEPADATAN TULANG YANG MEMBAIK MEMBUAT DOKTER TERKEJUT

Nama: Dale Fowler

Riwayat penyakit/keluhan : rheumatoid arthritis , operasi pada kaki dan tangan, osteoporosis

Sejak Januari 1986, saya telah menderita rheumatoid arthritis yang parah, kronis, dan sangat melemahkan seperti halnya fibromyalgia. Sampai dengan Mei 1989 saya telah menjalani 55 kali operasi, sebagian besar melibatkan kaki dan tangan, dengan beberapa prosedur lutut dan penggantian sebagian sendi bahu. Ke-8 sendi MP pada tangan saya telah diganti dan semua kepala metatarsal telah dihilangkan dari kaki saya.

Selama ini saya telah mencari-cari pengobatan alternatif dan alami untuk membantu saya menghadapi situasi ini. Saya selalu percaya bahwa pasti ada jawaban yang tepat untuk masalah yang sedang saya hadapi, oleh karena itu saya harus menemukannya.

Pada suatu pagi saya mulai mengkonsumsi HP, saya merasakan energi yang luar biasa dan jauh lebih baik. Bahkan saya mampu membersihkan mobil saya sendiri, padahal biasanya saya selalu merasa lelah sehingga hanya bisa berbaring di tempat tidur. Selama minggu-minggu berikutnya, kuku jari saya tumbuh lebih kuat dan lebih panjang. Wajah saya menjadi lebih segar dan ceria, uban perlahan-lahan mulai menghilang, serta tangan menjadi lebih cekatan. Secara keseluruhan kondisi saya jauh lebih baik.

Setelah mengkonsumsi Silica Plus kira-kira selama 2 bulan sesuai dosis terapi, dokter yang membedah kaki saya mengatakan bahwa kondisi kaki saya jauh lebih baik, dan bantalan lemak yang telah digerogoti oleh penyakit rheumatoid telah diperbaharui!! Ia terus menerus memastikan hal ini pada setiap kunjungan.

Hal yang paling dramatis dan menakjubkan adalah laporan yang disampaikan oleh rheumatologist yang melakukan pemeriksaan osteoporosis tahunan saya pada tanggal 30 September. Ketika ia membandingkan hasil scan tulang dengan kondisi 9 bulan sebelumnya, ia berseru dengan keras dan meraih mikrofon rekaman medisnya serta melaporkan bahwa kepadatan tulang saya telah berubah secara dramatis, sebagai contoh, pada bagian leher dari 87% menjadi 99%. Dulu ia menginginkan saya menjalani terapi sulih hormon (HRT), namun saya menolaknya tahun lalu. Kini ia ingin mengetahui secara pasti apa yang telah saya lakukan! YANG SAYA LAKUKAN ADALAH MEMAKAI SILICA PLUS SELAMA 3 BULAN ! Saya menggunakan ¾ sendok teh Silica Plus 3 x sehari bersamaan dengan 15 – 20 tetes Hydroxygen Plus. Saya juga menambahkan Hydroxygen Plus ke dalam minuman yang saya minum sepanjang hari. SAYA TIDAK AKAN PERGI TANPA PRODUK-PRODUK INI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar